Blogger Widgets NARUTO DAN HINATA ( CIECIECIE ) | Islamic Youth Of Bakalan

Minggu, 29 Desember 2013

NARUTO DAN HINATA ( CIECIECIE )

            KISAH NARUTO & HINATA EPS.2
      Nich gan nerusin yang semalam . kita lanjutin ya cerita yang kemarin . 

 
















Choji : wah,,udah pada kumpul di sini nich
Naruto : iya mau lihat pesta kembang api
Choji : bagus sekali ya tahun baru ada kembang api ( happy new years 2014 )
Shikamaru : iya lumayan lah
Neji : yuk kita ke warung makan itu dulu
Semua : OKE

     5 remaja pria pun pergi ke sebuah warung . apalagi kalau naruto kalian pasti sudah tau kalau dia ngabisin makanan ( wkwkwkwwkwkwk ) .

Penjaga warung : silahkan datang di sini
Naruto : siap bang
     
        Mereka berlima pun duduk .
Neji : naruto apa kau sudah punya pasangan
Naruto : nggak ada tu
Shikamaru : lo ga malu sama gue ,,gue aja udah punya temari og
Kiba : naruto kau kan dari dulu udah nembak sakura berkali-kali,,masak belum di terima sih
Mereka ber4 : wkwkwkwkkwkkw ( mentertawakan naruto )
Naruto : sial banget sih gue masak dari kemarin orang2 ngomongin soal pasangan ( gumam nya                        dalam hati )**masang muka jelek**

        Setelah selesai makan mereka pun lekas pergi dari tempat itu . tiba2 mereka bertemu dengan kumpulan cewek2 konoha .

Sakura : kalian mau kemana
Naruto : yahh,,merayakan tahun baru lah

        Sekarang mereka 10 orang . acara kembang api pun di mulai

 Hinata : ( pergi menyendiri )
Naruto : ( mengkuti ya ) inilah kesempatan ku untuk nembak ( gumam ya dari dalam hati )
Naruto : ( memanggil nya ) HINATA...!!!
Hinata : ada apa naruto ..???
Naruto : kau me kemana
Hinata : aku mau ke atas sana
Naruto : sebenarnya aku mau bilang sesuatu ke kamu
Hinata : mau bilang apa
Naruto : AAKuu..
Hinata : knapa
Naruto : aku suka sama kamu ( dengan kata2 yang cepat )
Hinata : aku juga suka sama kamu ( dengan muka merah )
Naruto : beneran
Hinata : iya
Naruto : sebenernya aku sudah suka sama kamu dari dulu tapi aku malu
Hinata : sama

    Mereka pun pergi ke atas ( kayak gambar di atas itu ) . di perjalanan naruto megang tangan hinata ( muka nya tambah merah gan .  sampailah mereka di atas

Naruto : indah ya hinata jika dari atas sini
Hinata : iya ( ternyata naruto romantis juga )

Si penulis : cieciecieieicie lagi ngapain tu ( wlwkwkwkw )

    Kelar juga deh ceritanya JANGAN LUPA KUNJUNGI TRUZZ


  


 







0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

jozz

jozz
jozz

Popular Posts